oleh

DPP LSM GPB, Mendukung Penuh Tuntutan Forum Pengangguran Cianjur Untuk Ajuan Hearing Dengan Bupati Cianjur

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Masalah lapangan pekerjaan masih menjadi suatu problem pada setiap wilayah atau Provinsi, baik Kabupaten atau pun Kota yang ada di negeri ini, Hal tersebut pula yang mendorong sebuah lembaga seperti LSM Garda Patriot Bersatu (GPB) yang juga mendirikan sebuah Lembaga Pendidikan Kerja LPK dan Lembaga Penyalur Tenaga Kerja Swasta (LPTKS) untuk dapat turut serta berbakti untuk Negri.

Hal itu diharapkan bisa bekerjasama dan bersinergi dengan setiap Pemerintahan setempat baik Provinsi (Kabupaten/Kota) dalam hal ini dengan Dinas terkait, untuk bisa berperan serta kepada Pemerintah didalam membuka ruang untuk para pencari kerja agar bisa tersalurkan dalam hal lapangan pekerjaan.

Namun demikian menurut Denis FW,SH selaku Ketua Umum dari lembaga Garda Patriot Bersatu (GPB) mengatakan, Untuk bisa  bekerjasama dan bersinergi  dengan Dinas terkait yang ada pada setiap Provinsi (Kota/Kabupaten) tidak semuanya bisa berjalan mulus.

Seperti halnya dengan Dinas terkait yakni Disnakertrans Kabupaten Cianjur sepertinya menemui jalan buntu. “ Katanya.

Statement Denis FW, SH sebagai Ketua Umum DPP LSM Garda Patriot Bersatu Denis FW, SH di kantor sekretariatnya, Sabtu / 20/11/21, akan  mendampingi anak-anak muda Cianjur agar dapat bekerja di perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Penerimaan Karyawan laki-laki harus seimbang dengan penerimaan untuk karyawan wanita.

Gandeng lembaga penempatan tenaga kerja yg berlegalitas resmi untuk membantu agar terlaksananya penyerapan tenaga kerja lokal Cianjur secara Transparan

Cek Perijinan/Kitas tenaga kerja asing yang di pekerjakan di semua perusaahan di Kabupaten Cianjur

Tindak perusahaan nakal yang menggaji karyawan tidak sesuai standar yang telah di tetapkan pemerintah

bila hearing menemui jalan Buntu mungkin Garda Patriot Bersatu bersama Forum  Pengangguran Cianjur akan melakukan aksi masa menuntut hak dari warga Cianjur yang tidak terakomodir dalam lapangan pekerjaan

Di lain waktu PLT Kadisnaker Cianjur Endan Hamdani, SH, MH mengatakan, untuk permasalahan Disnaker dapat bekerja sama dengan LPTKS akan di laksanakan di tahun 2022 setelah penggajian untuk Karyawan Cianjur selesai,  “kami akan siapkan kerjasama dengan LPTKS  terkait setelah kami mengurus masalah penggajian bersama Legislatif, mungkin di tahun 2022”. Pungkasnya.

(Dns )

 424 total views,  2 views today

Komentar

NEWS