oleh

Maju Lagi Di Pilkades Cijagamulya, Ini Janji Petahana Untuk Warganya

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Kuningan akan berlangsung pada bulan ini, tepatnya 28 November 2021 yang diikuti 78 desa se-Kabupaten Kuningan, sejumlah tokoh maupun incumbent diperkirakan akan meramaikan Pilkades Kabupaten Kuningan mendatang.

Dari 78 Desa termasuk di dalamnya Desa Cijagamulya Kecamatan Ciawi Gebang. Eka Sukaswara. Salah satu Kepala desa yang mencalonkan diri untuk ikut di kontes Pilkades di Desa Cijagamulya, sebagai incumbent atau calon petahana.

Pencalonan Eka bukan tidak beralasan, niat baik dorongan dan dukungan masyarakat serta. Calon kades petahana ini berpendapat masih banyak kegiatan atau program yang belum selesai (masih banyak PR). Selain itu dukungan keluarga dan para-tokoh, itulah yang menginspirasi tekad Eka kembali maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Diawali dengan niat baik. Melanjutkan program-program yang di anggap baik dan belum tuntas atau masih banyak PR, dengan alasan salah satunya terkendala karena pandemi covid-19, dan ingin  memperbaiki yang di anggap kurang baik, sehingga pembangunan sejalan dengan Visi, Terwujudnya tatakelola pemerintahan yang profesional dan bersih dan transparan yang sejalan dengan visi misi Kabupaten Kuningan.”  Ucap Eka Sukaswara pada media ini, Sabtu (20/11).

Bukan hanya sebagai pemimpin yang tidak tahu hajat masyarakatnya cuma duduk di kantor. Jika saya dipercaya lagi untuk memimpin desa ini, saya akan jemput bola. Kepentingan masyarakat yang diutamakan dari pada kepentingan pribadi dan keluarga, tapi tetap akan berjalan sesuai dengan aturan.” Tegas Eka.

Lebih lanjut, Calon Kades petahana ini yang dikenal jujur dan sederhana ini. mengungkapkan, bahwa selama kepemimpinannya telah berhasil membangun beberapa infrastruktur,  diantaranya, membangun benteng atau TPT lahan pemakaman, memperbaiki kantor desa, memperbaiki jalan, gang, dan banyak lagi yang lainnya.

Dia juga menambahkan, kalau nanti terpilih lagi untuk memimpin pemerintahan Desa Cijagamulya, dia akan melayani masyarakat yang lebih baik, di bidang kesehatan, pemberdayaan, pendidikan, pengajian rutin, ketertiban umum dan keamanan, peningkatan hasil pertanian, olahraga, dan lainnya. “Pungkasnya.

(Agus M)

 240 total views,  2 views today

Komentar

NEWS