oleh

Cipta Kondisi Malam Minggu, Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan KRYD

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Gabungan Personil Polres Majalengka dan terdiri dari TNI, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka Gelar Apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Dadang Gunawan yang bertempat dihalaman Mapolres Majalengka, Sabtu malam, (20 November 2021).

Polres Majalengka kembali menggelar Apel kesiapan Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka untuk memperkuat pelaksanaan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Adapun penekanan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Kompol Dadang Gunawan,pada saat pemberian arahan kepada anggota pelaksana kegiatan diantaranya, Patroli Skala Besar ,Tempat – tempat Hiburan, Hotel dan peredaran Narkoba dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Bertujuan untuk mengantisipasi seluruh kegiatan masyarakat di malam minggu, Antisipasi Keramaian di wilayah hukum Polres Majalengka mengingat pada malam minggu hampir seluruh ruas jalan utama perkotaan dipergunakan grup / komunitas kendaraan bermotor roda 2 (motor).

Antisipasi terhadap kemungkinan akan terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor baik roda 2 maupun roda 4 Mengantisipasi bilamana terjadinya gejolak keributan atau bakan tawuran yang dilakukan oknum komunitas / grup Motor.

Selain itu,dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2021,Petugas gabungan juga memberikan himbauan terhadap para pengendara sepeda Motor yang menggunakan Knalpot Bising atau yang tidak sesuai SNI sehingga dilakukan teguran oleh petugas.

(Emma)

 264 total views,  26 views today

Komentar

NEWS