Operasi Zebra Lodaya 2021, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Puluhan Kantong Beras

Operasi Zebra Lodaya 2021, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Puluhan Kantong Beras

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Selama Operasi Zebra Lodaya 2021, Satlantas Polres Majalengka akan terus membagikan puluhan kantong beras kepada warga masyarakat. Adapun sasaran warga masyarakat terutama yang terdampak langsung adanya pandemi covid-19.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi covid-19, Operasi Zebra Lodaya tahun ini, fokus pada kegiatan simpatik, humanis, edukatif dan kegiatan-kegiatan sosial.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, pihaknya menegaskan akan terus melaksanakan bakti sosial pembagian beras kepada warga terdampak pandemi covid-19 selama operasi dua pekan.

“Di antara banyak sasaran kami adalah para pengguna pengemudi angkutan kota / pedesaan , tukang becak, tukang ojek, penyapu jalan, juru parkir, dan dlain-lain. Jadi sasaran kami adalah mereka yang terdampak langsung adanya pandemi ini,” terangnya.

Baksos tersebut kali ini, sebanyak 50 kantong beras dibagikan kepada para pedagang sepanjang jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Ini sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolri yang mana sasaran operasi bukan hanya masalah keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas saja, tapi juga kegiatan-kegiatan untuk memutus rantai penularan covid-19.

Sembako yang dibagikan selama operasi ini ada ratusan kantong beras, dibagikan mulai tanggal 15 – 28 November 2021.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.