oleh

Terpilih Jadi Kuwu Desa Cikalahang, Oom Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pendukung dan Simpatisan

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Calon Kuwu nomor urut 5, Oom Komarudin mendapat kepercayaan dari masyarakat Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon dengan terpilih sebagai Kuwu pada Pemilihan Kuwu (Pilwu) Desa Cikalahang yang berlangsung secara demokratis, Minggu (21 November 2021).

Dari hasil rekapitulasi perolehan suara terhadap lima pasang calon kuwu dengan urutan Perolehan Suara, Oom Komarudin 1.312 Suara, Ibnu Rudianto 1. 272 suara, Yadi Cahyadi Supandi, SH. 949 Suara, Endo Suhendro, S.KM. 580 Suara, H. Oding Abdul Kodir Haq 456 Suara.

Sedangkan, jumlah suara tidak sah 52 suara dan jumlah suara yang masuk sebanyak 4.621 suara. Berita acara rekapitulasi perolehan suara ditandatangani Ketua Panitia Pilwu, Sekretaris serta para anggota.

Calon Kuwu Terpilih Oom Komarudin menyampaikan, “ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah berjuang. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Cikalahang,” ungkapnya.

“Mari kita bersatu untuk membangun desa yang kita cintai. Hilangkan perbedaan dan kita semua bersaudara serta penghargaan juga disampaikan kepada panitia Pilwu,” imbuhnya.

“Semoga amanat yang saya emban ini memberikan perubahan dan bersama sama membangun Desa Cikalahang,”pungkasnya.

(Agus S)

 230 total views,  2 views today

Komentar

NEWS