oleh

Orlando Lova,Sumbang Mendali Perunggu Untuk Kabupaten Muara Enim

-BERITA, SUMSEL-14 views

SERGAP.CO.ID

OKU SELATAN PORPROV, || Gagal melaju Ke babak Final Orlando Lova (20) atelit Billiard asal kontingen Kabupaten Muara Enim harus puas dengan hanya meraih peringkat Ke-3 dengan perolehan mendali Perunggu,pada pertandingan dengan katagori Bola 10 pada Porprov Ke-XIII di Oku Ray, Rabu (23/11/2021) di ballroom Hotel Serasan Seandanan Kabupaten Oku Selatan.

Orlando Lova sebelumnya di kalahkan atelit asal Kabupaten Banyuasin dengan drama yang sangat dramatis,yang akhirnya atelit asal kontingen Kabupaten Muara Enim kandas untuk perebutan mendali emas dibabak final,namun kemudian dengan tekat dan semangat yang kuat,akhirnya dibabak perebutan mendali Perunggu Orlando Lova berhasil mengalahkan lawannya, atelit Billiard asal Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan skor memuaskan.

Orlando Lova mengatakan bahwa, sebenarnya pihak lawan tidak terlalu berat,(seimbang) namun karena nasib baik belum berpihak ke kita,sehingga kita musti tetap bersyukur dengan perolehan atau kemenangan meraih mendali Perunggu.

“Persaingan sangat ketat,dan pada Bola terakhir yang sebenarnya sangat sulit sekali untuk ditaklukan lawan,namun kenyataannya Bola terakhir yang sulit itu dapat mereka taklukkan,nasib baik sedang berpihak kepada mereka”ujar Orlando Lova.

Pada pertandingan Bola Billiard di laga dengan katagori Bola 10 ajang Porprov Ke-XIII Oku Selatan atelit asal Kabupaten Lahat berhasil meraih medali Emas,dan atelit asal Kabupaten Banyuasin peraih medali Perak.

(Hermansyah/Denni)

 173 total views,  2 views today

Komentar

NEWS