Doorprize Sepeda dan Barang Elektronik Ramaikan Gerai Vaksin Presisi Polsek Tawang

Doorprize Sepeda dan Barang Elektronik Ramaikan Gerai Vaksin Presisi Polsek Tawang

SERGAP.CO.ID

TAWANG TASIKMALAYA, || Gebyar Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek Tawang Polres  Tasikmalaya Kota berlangsung meriah, Rabu siang ( 24/11/21).

Bacaan Lainnya

Untuk warga yang melaksanakan vaksin diberikan beras 5 kg dan  berhak mengikuti undian  Doorprize dengan berbagai hadiah Sepeda, Televisi, Kipas Angin dan belasan Jam Dinding.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengapresiasi antusias warga di wilayah hukum Kecamatan Tawang yang berpartisipasi mengikuti vaksin.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi ini melebihi target, dan bentuk apresiasi kepada warga kami berikan langsung 5 kg beras. “Ungkapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika Tawang dan jajarannya serta tim vaksinator yang berkolaborasi dalam upaya melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Sementara Kepala Puskesmas Tawang Asep Rahmadiana juga mengatakan bahwa akselerasi vaksinasi di wilayahnya akan terus dilakukan.

“Sampai tadi siang sudah 365 orang yang mengikuti vaksinasi, kami  bersama Forkopimcam Tawang akan terus memaksimalkan upaya percepatan vaksinasi. “Paparnya.

(Zal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.