oleh

Gadis Belia Korban Tabrak Lari, Meninggal Di Tempat

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Warga Dusun, Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh, Cantika elina (16) yang masih berstatus pelajar di SMAN 1 Genteng ini meninggal di tempat usai menjadi korban tabrak lari mobil jenis Dum truck, Selasa (23/11/21).

Korban tabrak lari tersebut di benarkan oleh Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji melalui kanit lantas polsek genteng Iptu Nanang Wardhana, bahwa telah terjadinya, laka tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia dijalan raya temuguruh jurusan Genteng -Singonjuruh sekira pukul 13.30 WIB.

“Untuk pengendara sepeda motor honda vario bernopol DK 8104 CL yang di kendarai Cantika elina korban meninggal dunia di tempat, sedangkan pelaku sopir dum truck hingga kini masih di cari. Bermula dari kendaraan Sepeda motor Honda Vario saat melaju dari arah Selatan ke Utara, sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) Sepeda motor Vario mendahului Sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan bersamaan dari arah Utara ke Selatan karena jarak sudah dekat dan cuaca hujan deras, berakibat pandangan kurang jelas menghantam bodi sisi kanan Dum truck dan terpelanting dibadan jalan.

Akibat insiden kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat pada area kepala dan tidak sadarkan diri, namun naas sebelum dilarikan ke Rumah Sakit korban Cantika telah meninggal dunia di TKP. ”Ujarnya.

Iptu Nanang Wardhana menambahkan, dari hasil pemeriksaan dokter korban mengalami Cidera Otak Berat (COB), robek kepala belakang hingga pendarahan pada kepala serta pada bagian lengan sebelah kiri atas mengalami robek. ”Jelas Iptu Nanang.

Dari insiden Laka maut tersebut 1 unit sepedah motor di amankan jajaran lantas Polsek genteng untuk di jadikan Barang Bukti (BB) perkara.

( Waluyo/FitronIwan)

 176 total views,  6 views today

Komentar

NEWS