Kunker Kapolda Babel Ke Beltim Mengapresiasi Pencapaian Vaksin 80%

Kunker Kapolda Babel Ke Beltim Mengapresiasi Pencapaian Vaksin 80%

SERGAP.CO.ID

BELITUNG TIMUR, || Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH melakukan kunjungan kerja ke Polres yang paling Timur dari Polda Kep Babel yaitu Polres Belitung Timur, Selasa (23/11/2021).

Dalam Kunjungan Kerja Ke Polres Belitung Timur, Kapolda Kep. Babel didampingi oleh Dir Krimsus Kombespol Budi Hermawan, SIK, Dir Samapta Kombespol Fadly Munzir Ismail, SH, SIK, M.Si, dan Kabid Propam Kombespol Bhartolomeus Meison Sagala, SH, SIK, MH.

Sebelum tiba di Mako Polres Belitung Timur, Kapolda Kep. Babel beserta rombongan terlebih dahulu mengecek pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Belitung Timur di Pasar Lipat Kajang Manggar dan juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada juru parkir yang ada di Pasar Lipat Kajang Manggar. Setelah mengecek pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bansos, Kapolda Kep. Babel langsung menuju ke Kantor Bupati Belitung Timur untuk melaksanakan silaturahmi yang langsung disambut oleh Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin diakhir kunjungan silaturahminya di kantor Bupati Belitung Timur Kapolda Kep. Babel memberikan cinderamata berupa plakat kepada Bupati Belitung Timur.

Rombongan Kapolda Kep. Babel setelah kunjungan ke Bupati Belitung Timur melanjutkan kunjungan kerja ke Mapolres Beltim.

Dimana di Mapolres Belitung Timur, Kapolda Kep. Babel langsung bertatap muka dan langsung mendengarkan Lapsat dari Kapolres Beltim yang dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur yang diikuti Oleh Seluruh Personil Polres Belitung Timur, setelah mendengarkan Lapsat Kapolres Belitung Timur, Kapolda Kep. Babel memberikan arahan kepada personel Polres Belitung Timur.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, SH dalam arahan pembukanya mengatakan “Saya sengaja berkunjung ke Belitung karena ada acara rangkaian hari jadi Prov Kep. Babel dan saya sempatkan untuk bertatap muka kepada personel yang berada di Polres Beltim untuk memberi arahan dari program kerja saya dimana itu merupakan implementasi dari program Bapak Kapolri”

Semua program Kapolri itu dapat terlaksana apabila kita bisa merubah karakter pribadi diri kita sendiri, Kapolda Kep Babel juga menjelaskan 8 potret yang dibenci masyarakat dan 9 Potret yang disukai masyarakat. Apabila itu dilaksanakan maka kita akan menjadi Polisi yang teladan. Kuatkan imanmu sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, laksanakan tugas Kepolisian dengan ikhlas dan tulus.

“Jangan pernah merasa terlalu tinggi untuk turun ke bawah bersama anggota dan jangan pernah merasa terlalu rendah untuk membicarakan hal-hal teknis dengan anggota” Ucap Kapolda.

Diakhir arahannya Kapolda mengucapkan Terima kasih atas pencapaian vaksin di wilayah Beltim yang sudah mencapai 80%, semua itu tidak lepas dari peran serta dan kesadaran masyarakat Belitung Timur.

( Hms/Vn)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.