oleh

Dukung Aksi di Jakarta, Pemuda Pancasila Kab. Cirebon Minta Junimart Girsang Bertanggungjawab

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kab. Cirebon mendukung aksi di Jakarta yang menuntut Junimart Girsang bertanggungjawab atas pernyataannya.

Ketua MPC PP Kab. Cirebon, R. Suma didampingi Sekretaris MPC, Adi Prabowo menegaskan, pernyataan Junimart Girsang bahwa organisasi PP dibubarkan telah mencoreng undang-undang yang memberikan kebebasan berserikat dan berkumpul.

“Tidak ada alasan organisasi PP dibubarkan. Selama ini PP menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dan Pancasila. Karena itu, pernyataan Junimart Girsang sangat melukai keluarga besar Pemuda Pancasila. Kami mendukung aksi anggota PP di Jakarta yang meminta Junimart Girsang untuk bertanggungjawab atas pernyataannya,” tandas R. Suma dan Adi Prabowo, Kamis (25 November 2021).

Pemuda Pancasila Kab. Cirebon mengecam keras pernyataan Junimart Girsang terkait wacana pembubaran Ormas PP.

“Aksi anggota PP dari berbagai daerah di Gedung DPR RI merupakan bentuk menjaga dan membela marwah organisasi. Seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon siaga 1 apabila kondisi tidak kondusif. Kami siap bergabung dengan saudara-saudara dari PP berbagai daerah untuk melakukan perlawanan,” ujar mereka.

PP Kabupaten Cirebon menuntut agar Junimart Girsang mendapat sanksi hukum atas pernyataannya yang melukai keluarga Pemuda Pancasila.

(Agus S)

 189 total views,  12 views today

Komentar

NEWS