oleh

Kembali Peroleh Mendali Emas,Tim FAJI Muara Enim Yakin Juara Umum

-BERITA, SUMSEL-121 views

SERGAP.CO.ID

OKU SELATAN PORPROV, || Hari Kedua berlaga di Porprov Ke-XIII Oku Raya, Cabang Olahraga Arung Jeram Kabupaten Muara Enim kembali menorehkan hasil yang membanggakan dengan perolehan Mendali Emas dan Mendali Perak, Kamis (25/11/2021).

Pada laga hari kedua ini (red), atelit Cabor Arung Jeram peraih mendali emas di katagori Head to Head Mix 4R,adapun dalam laga tersebut tim Arung Jeram Kabupaten Muara Enim berhasil mengalahkan tim tuan rumah pada laga final,dengan demikian Tim Arung Jeram Kabupaten Muara Enim mendapat tambahan Mendali Emas menjadi Tiga Medali Emas.

Saat Ditemui di sela-sela pembagian medali ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim Chandra Upito Maros di dampingi Oktariansyah selaku Sekjen FAJI Kabupaten Muara Enim berharap,baik atlit maupun official Tim Arung Jeram jangan dulu terlalu puas dan Uporia yang berlebihan,mengingat masih ada pertandingan yang harus dihadapi.

“Tetap fokus dengan laga berikutnya, karena semua lawan berpotensi untuk manjadi juara, sementara itu,”ucap Maros.

Sekjen FAJI Kabupaten Muara Enim Okta juga menambahkan,agar para atelit dan Official bisa selalu bekerja sama dan mengevaluasi setiap laga yang telah di lalui serta yang terpenting adalah tetap selalu menjaga kondisi badan.

“Tidak ada target khusus untuk kita,namun saya tekankan kepada atlit agar tetap berlaga dengan baik dan maksimal untuk agar bisa meraih kemenangan.”kata Okta.

Sang Kapten Tim dikatagori MIX (Campuran) Suci (16), saat diwawancara media ini mengatakan bahwa,dirinya dan Tim semuanya akan selalu bersyukur, karena Dua hari berturut-turut ini Timnya telah dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim.

Dua mendali emas ini menjadi penyemangat saya dan tim lainya dilaga berikutnya,dan kami akan lebih bersemangat demi membawa pulang mendali emas sebanyak mungkin ke Bumi Serasan sekundang,”Kata remaja asli Bedegung ini sumringah.

Sedangkan dilaga lain kategori Head to Head Tim Putra Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Harus puas dengan mendapatkan Medali Perak setelah dikalahkan Tim Arung Jeram Musi Rawas dibabak final.

Kapten Tim Putra Oksi (19) juga mengatakan mohon maaf karena hanya mampu menyumbangkan Medali Perak untuk kategori ini kepada semua masyarakat Kabupaten Muara Enim

“Mohon Doa dan dukungannya untuk pertandingan dilaga selanjutnya semoga kami seluruh Tim Arung Jeram dapat bermain dengan maksimal sehingga kembali dapat menyumbangkan mendali emas singga menjadikan Kabupaten Muara Enim Juara Umum”Pungkas Oksi.

(Hermansyah/Denni)

 230 total views,  6 views today

Komentar

NEWS