oleh

Pembangunan TPT, Drainase Dan Rabat Beton Pekon Teba Diduga Tak Sesuai RAB

SERGAP.CO.ID

KOTA AGUNG TIMUR, || Indikasi Pembangunan Talut Penahan Tanah (TPT), Drainase Dan Rabat Beton yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Pekon Teba Anggaran tahun 2021 Diduga Tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB). Kamis 25/11/2021.

Menurut keterangan warga yang tidak mau namanya disebutkan Menjelaskan kepada awak media bahwa pembangunan TPT Dan Drainase tersebut tidak sesuai dengan RAB dan Gambar, Sementara disana terpampang papan informasi pekerjaan proyek, Namun apa yang ada tidak sesuai dengan Papan Proyek, bisa jadi Dana juga tidak sesuai.

“Ya bang, abang boleh cek sendiri kok, pembangunan ini diduga ada penyimpangan, karena apa yang ada di papan informasi tidak sesuai dengan apa yang direalisasikan. Misalnya saja ukuran tinggi talud, di papan informasi 2.5m sementara itu liat aja , paling juga satu meter, dan juga dugaan kami Dananya juga gak sesuai, untuk Rabat Beton juga kami tau persis berapa upahnya,habis semenya, dan material lainnya kami tau kok.” terang warga.

Masih warga Pekon teba menambahkan bahwa mereka mengharapkan agar ini bisa ditindaklanjuti oleh instansi terkait, agar dilakukan croscek lapangan.

“Kami sangat berharap agar pemerintah terkait bisa mengaudit atau mengcroscek kembali , karena hal ini merugikan kami sebagai masyarakat”tutup warga.

Sampai dengan terbitnya berita ini, Kepala Pekon Teba belum bisa dihubungi via telepon, karena HP beliau tidak aktif.

(Sahidi)

 154 total views,  14 views today

Komentar

NEWS