oleh

Wako/Wawako Sungai Penuh Hadiri Pembukaan HUT PGRI ke-76 dan HGN 2021

SERGAP.CO.ID 

SUNGAI PENUH, || Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni hadir dalam  acara pembukaan rangkaian kegiatan peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 bertempat di Juanda Sport Center,beberapa hari lalu.

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke-76 dan HGN tahun 2021 mulai dari perlombaan olahraga dan keagamaan sampai puncak acara peringatan 25 November mendatang.

Wako Ahmadi yang juga berlatar belakang guru dalam sambutannya mengatakan akan tetap membangkitkan Marwah guru.“Kita akan tetap membangkitkan marwah guru. Keberadaan guru tetap kita pertahankan. Semangat guru akan terus kita gelorakan,” kata Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi menyampaikan guru memiliki peran penting dalam membangun karakter generasi penerus.“Para guru dan pendidikan keagamaan memiliki peran penting dalam membangun karakter anak-anak kita,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga menghimbau kepada para guru dan siswa untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) serta meminta guru dan siswa untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Konon…….Turut hadir dalam acara ini Ketua PGRI Prov. Jambi Drs. H. Lukman, M.Pd, Kemenag, Ketua PGRI Kota Sungai Penuh, Ketua PGRI Kabupaten Kerinci, pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan se-provinsi Jambi pada umumnya.

(Rusdi P)

 274 total views,  10 views today

Komentar

NEWS