oleh

AKBP M. Fahri Siregar : Polres Cirebon Kota Gelar Vaksinasi Merdeka Sinergitas TNI – POLRI Besok

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Guna mendukung apa yang menjadi agenda besar pemerintah yaitu penanganan penyebaran Covid-19. Polres Cirebon Kota bakal menggelar gebyar vaksinasi merdeka dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia Herd Immunity. Insya Allah akan di selenggarakan di gedung Pertamina Klayan. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH hari ini, Jumat (26/11/2021).

Lanjut Kapolres Ciko, “Besok kita akan serempak melaksanakan vaksinasi merdeka. Untuk tingkat Polres cirebon kota Vaksinasi merdeka dilaksanakan di gedung pertamina jl. Klayan sunan Gunung Jati. Kegiatan ini dilakukan tidak di satu titik saja tapi semua Polsek jajaran, juga turut mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka ini,” ungkap Akpol 2002 ini.

“Kita sengaja letakkan posko vaksinasi yang mudah terjangkau untuk Gerai vaksinasi merdeka yang di selenggarakan oleh Polsek-polsek jajaran. Keberadaan gerai vaksinasi merdeka bisa di Baperkam, balai desa dan lainnya dengan prinsip 3T yakni Terdekat, Tersebar dan Terbuka,” katanya.

Masih kata Fahri ” kegiatan tersebut tersebar di 25 titik se-Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Vaksinasi merdeka ini kami targetkan sebanyak 6000 dosis untuk masyarakat umum. Kegiatan ini hanya berlangsung selama sehari saja,” ungkap AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi humas Ciko.

Seperti diketahui, gebyar vaksinasi merdeka serentak besuk pagi dilaksanakan se-Indonesia. Kami imbau masyarakat yang belum divaksinasi atau yang ingin divaksin dosis 2 untuk dapat hadir di lokasi vaksinasi merdeka ini yang tersebar di tiap polsek dalam wilkum Polres Ciko. Tambah Kasi Humas Ciko.

Dan kami minta dukungan semua masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi merdeka ini. Serta jangan lupa senantiasa menerapkan Protokol kesehatan,” sebut Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 128 total views,  4 views today

Komentar

NEWS