oleh

Sat Samapta Polres Ciko Sapa Tukang Sampah dan Bagikan Sembako

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Polisi peduli warga seiring dengan perkembangan jaman. Tuntutan pelayanan polri kepada masyarakat juga harus ditingkatkan dengan lebih teratur dan terarah. Sat samapta Polres cirebon Kota yang dipimpin AKP Bekti Setiawan, S.IP., M.Si memiliki program Patroli PSBB (Patroli Sinergi Berkah Berbagi). Dalam kesempatan saat ini melaksanakan patroli sekaligus berbagi sembako, Jumat (26/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyambut baik kegiatan tersebut. Ini suatu hal yang baik dan perlu di tindak lanjuti oleh sat samapta polsek jajaran. Kegiatan terobosan sat samapta dengan program patroli sinergi berkah berbagi. Memiliki banyak manfaat atas kegiatan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Fahri, “kegiatan tersebut Patroli Sinergi Berkah Berbagi) Memberikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan / tukang Sampah di Jalan KS Tubun Kota Cirebon. Manfaat dari kegiatan ini selain mengetahui situasi kamtibmas dengan berpatroli. Juga mendapatkan berkah dan pahala dari apa yang sudah kita laksanakan yaitu berbagi kasih dengan bansos nasi bungkus. Sebanyak 50 Paket sembako sudah dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya melalui AKP Bekti Setiawan. S.IP., M.Si Kasat samapta.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Quick Response Patroli Samapta Ciko 41D terdiri dari Bripka Farid dan Bripka Yoga, tambah Kasi humas Ciko.

Para anggota QR juga sampaikan pesan Kamtibmas dan Edukasi Covid 19 serta agar mematuhi protokol kesehatan seperti Budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi dan Selalu menjaga Harkamtibmas, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 164 total views,  2 views today

Komentar

NEWS