oleh

Pembangunan Paving Block Di Perumahan Taman Balaraja, Diduga Proyek Abaikan Peraturan

SERGAP.CO.ID

TANGERANG, || Proyek Paving Block yang berada di Perum Taman Balaraja, Desa Parahu, RT 005 RW 007. Kecamatan Sukamulya. Kabupaten Tangerang. Diduga proyek siluman dan tidak sesuai spek. Pasalnya pekerjan pembangunan tersebut tidak ada papan impormasi publik (PIP), serata kegiatan tersebut diduga tidak ada batu beskosnya, hasil pantauan awak media di lokasi, Sabtu (27/11/2021).

Beberapa Warga setempat yang ditemui Wartawan mengatakan,” Saya merasa bangga dengan adanya pembangunan pemasangan paving block di Perum Taman Balaraja. Namun sangat disayangkan pihak rekanan dan dinas terkait tidak transparan dengan anggarannya,” Ucapnya.

Apalagi proyek pemasangan paving block tidak ada papan impormasi publik (PIP), Sehingga banyak Warga yang mempertanyakan,” Jelasnya

Halsenada yang di sampaikan Ketua Satgas LSM GPBB kabupaten Tangerang Suci Fauzi Nasution, mengatakan,” Pekerjaan paving block di Perum Taman Balaraja, Rt, 005 Rw, 007 Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya. yang di duga Proyek Siluman, dan tidak sesuai spek karena kegiatan paping blok tersebut tidak ada papan proyek,” Ujar suci.

Lanjut Suci Fauzi Nasution ketua satgas LSM GPBB kabupaten Tangerang, yang seharusnya Masyarakat tau terkait proyek paping blok tersebut, jadi terkesan kangkangi UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP), padahal proyek paving block menggunakan anggaran Masyarakat, yang seharusnya transparan bukan asal dikerjakan, Saya berharap kepada pemerintah terkait agar menegur pelaksana kegiatan tersebut, atau pemilik proyek, yang seharus melibatkan pemerintah Desa atau Pihak Kecamatan,” Pungkas Suci.

(Kamri S/Team)

 554 total views,  4 views today

Komentar

NEWS