oleh

Camat Mandalawangi Himbau Masyarakat Waspada Dengan Cuaca Yang Kurang Bersahabat

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Hujan turun mengguyur beberapa hari ini di kabupaten Pandeglang mengakibatkan cuaca tidak menentu dan kurang bersahabat seperti di wilayah kecamatan mandalawangi, kabupaten Pandeglang

Sejak beberapa hari ini kecamatan mandalawangi di guyur hujan deras dan angin kencang.

Melihat kondisi seperti ini camat mandalawangi Jamin Bunyamin.S. So.s.M.Si menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu siaga dan tetap waspada kemungkinan terjadinya bencana yang dapat melanda seperti saat ini di desa pari tepatnya di kampung pasar pari ada beberapa rumah warga yang terendam genangan banjir singkatnya.

Sementara kita ketahui saat ini cuaca ekstrem dan hujan cukup tinggi potensi bencana alam baik banjir maupun tanah longsor dan tumbangnya pepohonan bisa saja terjadi singkatnya Senin 29/11/2021.

“Sehingga kita mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan mencegah hal – hal adanya bencana banjir, pungkasnya.

,”Sementara kades desa pari Yadi Supriadi menyampaikan kepada awak media Sergap.co.id benar bahwa di wilayah kampung pasir pasar ada beberapa rumah warga yang terendam air akibat banjir di karenakan hujan dari kemarin sampai sekarang belum hujan belum juga reda dan alhamdulilah dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa untuk mengevakuasi warga kami lakukan dengan alat seadanya dengan catatan warga bisa di selamatkan jelasnya

(Kamri S)

 160 total views,  4 views today

Komentar

NEWS