oleh

Warga Masyarakat Desa Sinarjaya dan Desa Panjangjaya Keluhkan Jalan Kabupaten Tak Kunjung Di Perbaiki

SERGAP.CO.ID

KAB. PANDEGLANG, || Masyarakat Desa Panjangjaya Keluhkan jalan Kabupaten yang ada di wilayah Desa Panjangjaya Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang ini sudah lebih dari sepuluh tahun (10) tidak kunjung diperbaiki,

,”Darnuji seorang warga masyarakat kampung pasilihan desa Panjangjaya mengeluhkan dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan dengan rusak yang parah seperti kubangan kerbau aja. ” Jelasnya kepada awak media.

“Lebih lanjut ia pun berharap dengan munculnya pemberitaan di media sosial semoga pemerintah terkait yang berkompeten dalam bidang ini di Kabupaten Pandeglang semoga sedikit terusik untuk melakukan perbaikan, apa lagi di musim hujan seperti sekarang ini khawatir akan menimbulkan berbagai bahaya bagi pengguna jalan singkatnya,

“Sementara Saripudin Hasan selaku kepala Desa Panjangjaya ketika di konfirmasi di kantor desa membenarkan bahwa sudah 10 tahun lebih jalan tersebut belum kunjung diperbaiki, oleh Pemkab Pandeglang pastinya kita semua di pemerintahan desa dan masyarakat mengharapkan adanya percepatan pembangunan jalan kabupaten yang berlokasi di wilayah Desa Panjangjaya cepat di realisasikan oleh pemerintah Pemkab Pandeglang. “Tuturnya.

Sama halnya yang di sampaikan tokoh pemuda Maman aktivitas sosial lingkungan pun membenarkan bahwa akses jalan ini rusak berat dan kami segenap masyarakat desa Panjangjaya mengharapkan adanya percepatan pembangunan jalan tersebut cepat di laksanakan. “Singkatnya.

(Kamri S)

 182 total views,  2 views today

Komentar

NEWS