oleh

Gubernur Sumbar Hadiri Acara Sosialisasi OSS RBA dan Pengisian LKPM Online Sumbar

-BERITA, SUMBAR-11 views

SERGAP.CO.ID

SUMBAR, || Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah menghadiri dan sekaligus membuka acara Sosialisasi OSS RBA dan Pengisian LKPM Online se-Sumatera Barat. Selasa, (30/11).

Pembukaan acara Sosialisasi OSS RBA dan Pengisian LKPM Online hari, oleh Mahyeldi Ansharullah, Gubernur Sumbar. Di hotel Axana, Padang, didampingi Kepala Dinas Dpmptsp Provinsi Sumatera Barat Maswar Dedi, turut hadir Ketua Asosiasi KADIN, PHRI, HIPMI, IMA dan Organda Provinsi Sumatera barat serta pelaku usaha.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumbar menyampaikan, mengimbau kepada pelaku usaha untuk ikut berperan dalam meningkatkan prosentase capaian vaksinasi, saat ini masih 54% di Sumbar, target sampai akhir tahun 70 %.

Gubernur juga menyampaikan Sumatera Barat membutuhkan dana dari investor untuk menggerakan perekonomian untuk membangun Sumbar. 

“Untuk meningkatkan minat investor ke Sumbar, agar meningkatkan iklim investasi di Sumbar dengan memberikan kemudahan-kemudahan dalam pengurusan perizinan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mahyeldi mengatakan, Pemerintah menyiapkan OSS RBA, agar dilaksanakan sebaik-baiknya oleh aparatur DPMPTSP dan SKPD terkait.

“Aparatur diminta memperlancar izin usaha melalui sistem OSS RBA, tidak ada lagi yang menghambat, apa lagi menghalangi ivestasi dalam pengurusan izin, semua harus dilayani dengan cepat dan mudah, sesuai aturan yang telah ditentukan,” tutup Mahyeldi.

(WH

 340 total views,  2 views today

Komentar

NEWS