oleh

Kelurahan Pasar Madang Mengadakan Vaksinasi, Ajak Masyarakat Yang Belum Di Vaksinasi

SERGAP.CO.ID

KAB. TANGGAMUS, || Kelurahan Pasar Madang mengadakan vaksinasi yang belum di vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kecamtan Kotaagung. Rabu (1/12/21).

Dede Candra, S ,IP selaku lurah pasar madang melakukan pengecekan akselerasi vaksinasi yang belum di vaksinasi, secara nasional dan serentak di kelurahan pasar madang, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya, Dede Candra, S,IP mengatakan alhamdulilah di kelurahan Pasar Madang sudah mencapai 90 persen sudah di vaksinasi dari tahap pertama sampai tahap ke dua.

Tentunya dalam kesempatan ini saya ingin mengupaya kan bagaimana masarakat pasar madang di vaksinasi semua,
Karna kita tau. Sebentar lagi kita akan masuk kepada situasi Nataru (Natal dan tahun baru), dimana akan ada banyak kegiatan. Baik kegiatan ibadah, dan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan libur, dengan melaksanakan kegiatan di tempat berwisata.

Oleh karena itu, Dede Candra S, IP, mengingatkan bahwa hal tersebut tentunya akan berdampak terhadap meningkatnya angka, terkait dengan masalah laju pertumbuhan covid.

Tentunya harapan kita tahun ini dengan akselerasi vaksinasi yang ada penjagaan dan penguatan terhadap sistem protokol kesehatan, kita harapkan tahun ini tidak terjadi lonjakan ujar Drde Candra, S,IP

Sementara, pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di kantor kelurahan pasar madang, kecamatan kota agung kabupaten tanggamus ini berjalan lancar, dan mematuhi protokol kesehatan,

Dede Candra, S, IP mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan, dari relawan, poskesmas kota agung, Kedepan mari kita terus bekerja sama di dalam melaksanakan program vaksinas Karena kesehatan kita.

(Sahidi)

 546 total views,  2 views today

Komentar

NEWS