oleh

Pj Bupati : Lantik 4 Eselon II di Lingkuangan Pemda Muara Enim

SERGAP.CO.ID

KAB. MUARA ENIM, || Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 Resmi dilantik oleh Pj. Bupati Muara Enim DR.H.Nasrun Umar S.H,M.M.

Pelantikan berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim (02/12/21).
Hadir pada acara pelantikan pejabat eselon II tersebut Kapolres Muara Enim di wakili oleh Waka Polres serta Kepala Kemenag Muara Enim Pj Sekda Imran Thabrani serta OPD di lingkungan Pemda Muara Enim.

Pejabat Eselon II yang dilantik langsung oleh Pj. Bupati, Suhermansyah S.T, M.Eng, Jabatan Lama Inspektur Pembantu, Jabatan Baru Inspektur. Feri Sinovel S.E Jabatan Lama Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekda Kabupaten Muara Enim, Jabatan Baru Kepala BAPENDA. Juli Junatan S.E Jabatan Lama Sekretaris BPKAD, Jabatan Baru Kepala BPKAD dr.Alfurqon Sp.M Jabatan Lama dr. Ahli Media RSUD H.M, Rabain, Jabatan Baru Direktur RSUD H.M. Rabain Kabupaten Muara Enim.

Sebelum mengambil Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang akan dilantik DR.H. Nasrun Umar S.H,M.M menyampaikan, yang penting sekali di sadari bahwa, Sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karna tuhan itu maha mendengar dan maha mengetahui, Sumpah ini hendaknya diucapkan dalam kesadaran yang sepenuhnya dengan kemauan yang sungguh sungguh.

Sumpah ini adalah janji dengan Tuhan dan Manusia yang harus ditepati dengan segala keiklasan dan kejujuran.

Setelah Sumpah Jabatan selesai diucapkan oleh Pejabat yang di Lantik Pj. Bupati, DR.H.Nasrun Umar S.H,M.M menyampaikan, ucapan selamat Kepada Pejabat yang baru dilantik, selamat bertugas. Jabatan itu bentuk kepercayaan Pimpinan dan itu bukan Hak, jalankan tugas sebaik baiknya dan amanah Pesan nya

(Hermansyah)

 434 total views,  4 views today

Komentar

NEWS