oleh

Jumat Berkah, Penggiat Kopi “Wakop Twenty One” Berbagi Makanan

SERGAP.CO.ID

BEKASI, || Penggiat Kopi yang setiap malam selalu nongkrong di Warung Kopi Twenty menggelar kegiatan Jumat Berkah pada 03 desember 2021 pagi. Kegiatan berbagi makanan ini menyasar pejalan kaki, pengemudi ojol, pemulung di Jalan Sersan Hamzah, Kota Bekasi, Jumat (03/12/2021).


Titik lokasi berada di samping Warkop Twenty One Jalan Sersan Hamzah, yang menjadi sasaran adalah pejalan kaki, pengemudi ojol, pemulung di Jalan Sersan Hamzah. Penggagas acara para Penggiat Kopi, diwakili oleh Sapta mengatakan, “bahwa awal Jumat Berkah ada 50 paket makan dan yang lainnya ini dari hasil donatur dan penggiat kopi,” jelasnya.


“Giat terlaksana melalui pembagian paket makanan jumat berkah dan yang lainnya yang terlibat dan bertugas yakni penggiat kopi warkop twenty one,” kata Sapta yang didampingi pemilik Warkop Twenty One Ariyanto dan Iwan, Jumat (03/12/2021).

Jumat Berkah, Penggiat Kopi “Wakop Twenty One” Berbagi Makanan


“Kegiatan Jumat Berkah berbagi kepada pejalan kaki, pengemudi ojol, pemulung ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas limpahan rahmat yang diberikan kepada Penggiat Kopi Warkop Twenty One dan donatur. Selain itu, menjadi ajang untuk berbagi kepada sesama,” ujarnya.


“Tentu saja harapan kita dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, penggiat kopi dan masyarakat semakin erat terjalin hubungan baik. Ini juga menjadi bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk berbagi sesama,” jelasnya.


Sementara itu, Sapta mengaku bersyukur usai pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah yang pertama berjalan lancar. Dia menjelaskan bahwa melalui kegiatan itu penggiat kopi dapat membangun komunikasi yang baik sesama penggiat kopi. “Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa terus bisa kami laksanakan,” harapnya.

(Red)

 1,008 total views,  18 views today

Komentar

NEWS