oleh

Laka Lantas Sepada Motor VS Dum Truck Di Desa Banjarsari

-BERITA, LAHAT, SUMSEL-1.015 views

SERGAP.CO.ID

MERAPI TIMUR, LAHAT, || Telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor VS Dum Truck Tronton di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, antara pengemudi kendaraan dump truk tronton Merk Hino Nopol B. 9071. CYT dengan pengemudi kendaraan Sepeda Motor Jupiter MX Nopol BG. 4585 EP. Pada hari Minggu tanggal 05 November sekira Jam 14.30 WIB,

Berdasarkan keterangan Kapolres Lahat AKBP Gusti Hartono melalui Kanit Intelkam Polsek Merapi Barat. Menjelaskan telah terjadi Laka Lantas di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, antara pengemudi kendaraan dump truk tronton Merk Hino Nopol B. 9071. CYT dengan pengemudi kendaraan Sepeda Motor Jupiter MX Nopol BG. 4585 EP.

Adapun identitas pengendara Sepeda Motor yaitu sbb :
Nama : USMAN ALI
Ttl : Gedung Agung 07-10-1969
Jk : Laki-Laki
Pekerjaan : Petani
Alamat : Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten . Lahat.
Sementara itu Identitas Pengendara Mobil Dum Truck Tronton Merk Hino Sbb :

Nama : ASAFRI
Umur :  22 Thn.
Jk : Laki-Laki
Pekerjaan : Sopir
Alamat : Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten . Lahat

Semantara Saksi-saksi mata yang dapat memberikan keterangan
Nama :  ROFE’I
Umur :  53 Thn.
Jk : Laki-Laki
Pekerjaan : Kepala Desa
Alamat : Desa Banjarsari Kec. Merapi Timur Kab. Lahat.

Kronologis nya pada kejadian nya berdasarkan keterangan dari saksi Sdr. Rofe’i menerangkan bahwa pengemudi kendaraan dump truk tronton Merk Hino Nopol B. 9071. CYT yang melaju dari arah Kab. Muara Enim menuju arah Kab. Lahat telah memakai lajur kanan jalan sehingga pengemudi sehingga menyenggol pengemudi kendaraan Sepeda Motor Jupiter MX Nopol BG. 4585 EP yang sedang melaju dari arah Kab. Lahat menuju arah Kab. Muara Enim. “Ujarnya.

Sementara itu laka lantas (makan korban jiwa), saat ini keadaan pengemudi kendaraan Sepeda Motor an. Usman Ali telah dibawah ke Rs.H.Rabain Muara Enim dan mengalami luka dibagian kening dan kepala sedang pengemudi an. Asafri belum diketahui keberadaannya.

Saat ini situasi arus lalin masih terpantau lancar dan kondusif. Kejadian Laka Lantas tersebut telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Lahat.

Sementara personil Polsek Merapi Barat melakukan cek TKP dan mengamankan kendaraan. “Tuturnya.

(Hermansyah)

 488 total views,  2 views today

Komentar

NEWS