Pray For Semeru, Macan Blambangan Nusantara Sigap Turun Ke Jalan

Macan Blambangan Nusantara Peduli Semeru Lakukan Aksi Galang Dana Turun Kejalan

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Aliansi Media Dan LSM Dewan Pimpinan Pusat Macan Blambangan Nusantara (DPP MBN) Kabupaten Banyuwangi mereka melakukan menggalang dana terjun ke jalan gelar bakti sosial kemanusiaan yang akan di donasikan ke korban erupsi Gunung Semeru.

Ketua MBN melalui Sekertaris I, Ari Bagus Pranata, Mengatakan, Giat ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia yang sangat membutuhkan uluran bantuan, mulai dari pakaian, uang, makanan, obat-obatan maupun logistik yang lainnya kepada warga yang terkena dampak musibah khususnya gunung Semeru.

“Khususnya Kita yang tergabung di MBN, kami sangat tersentuh merasakan musibah Semeru,”ujarnya. Minggu, (5/12/2021).

Ari berharap masyarakat luas turut serta membagikan sedikit rejeki agar bisa meringankan beban derita kepada saudara (red. Warga) yang terkena dampak Semeru tersebut.

“Mari kita saling membantu untuk saudara kita yang terkena dampak Semeru,”pintanya.

Menurutnya, giat ini sebagai bentuk kepedulian sehingga yang tergabung di MBN tersentuh hatinya untuk mencari keihklasannya masyarakat khususnya warga Banyuwangi.

“Giat ini kita lakukan dengan ihklas untuk saudara kita yang ada di Lumajang dan sekitarnya, dan hasil turun di jalan maka kita akan salurkan kepada warga yang terkena dampak,”kata Ari.

Ari menambahkan, giat ini sudah memberikan informasi kepada pihak kepolisian diantara Kapolresta Banyuwangi melalui Kasat Lantas Dan Kanit Turjawali.

“Terkait giat ini, Alhamdulillah kita sudah memberikan informasi kepada pak Vani (red. Kasat Lantas Polresta Banyuwangi),” pungkasnya.

(Iwan/Walluyo)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.