Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Lantik Pejabat Eselon II di Pemko Sungai Penuh

SERGAP.CO.ID

SUNGAI PENUH, ||Pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungaipenuh Ahmadi Zubir – Alvia Santoni kembali melakukan pelantikan pejabat.

Minggu (5/22)sekitar pukul 21.30 WIB, Ahmadi Zubir melantik Empat pejabat eselon II.

Pelantikan digelar di ruang pola Kantor Wali Kota Sungai Penuh.

Dari data yang dihimpun, ada 4 pejabat esselon II b yang dilantik diantaranya, Donfitri Jaya dilantik sebagai Kadispora, Abdurahman sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sutrisno dilantik Sebagai Kepala Dinas perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan, Armen Sp dilantik sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan perkebunan Kota Sungai Penuh.

Hadir dalam pelantikan itu, Asisten dan kepala OPD.Ahmadi Zubir melantik serta mengambil sumpah jabatan dan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan kepala OPD.

“pelantikan ini talah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan dan izin Mendagri. kata Ahmadi Zubir.

Ahmadi Zubir juga mengatakan, pelantikan ini mengisi jabatan kosong, masa pensiun dan keterkaitan dengan hukum.

“Selamat bekerja, nanti kami bersama wawako dengan tim pemerintah akan mengevaluasi kinerja,” ungkapnya.

Kenapa malam-malam dilakukan pelantikan? Ahmadi Zubir mengatakan, hal ini dikarenakan menunggu pak Sutrisno menyelesaikan administrasi di HKSN Jakarta, dan kemudian yang akan dilantik pak Abdurahman masih diopname dirumah sakit.Kemudian sebelum dilakukan pelantikan dirinya (walikota,red,) sudah melakukan kordinasi dengan wakil walikota sungai penuh alvia Santoni dan PJ sekda Kota Sungai Penuh yang masih diluar daerah.

“Iya, sebenarnya pelantikan sudah kita laksanakan pada hari Jumat, namun, dikarenakan masih ada administrasi yang belum diselesaikan di HKSN dan menunggu kondisi pak Abdurahman yang baru diopname dirumah sakit.dan perlu kami tambahkan, pelantikan ini sah menurut aturan yang berlaku,”ungkap walikota.

(Rusdi P)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.