oleh

Dua Truk Dalmas Polres Tasikmalaya Kota Dikerahkan Bantu Peserta Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 Tahun

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Polres Tasikmalaya Kota mengerahkan 2 Truk Dalmas untuk antar jemput peserta Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 – 11 tahun di Mapolsek Mangkubumi, Kamis pagi (13/01/2022).

Suasana senang gembira nampak dari wajah anak-anak menaiki kendaraan Truk Polisi didampingi orang tua dan dan guru sekolah dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Wilayah Kecamatan Mangkubumi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa dengan melibatkan Truk Dalmas, antar jemput peserta Vaksin dinilai lebih efisien.

“Untuk peserta Vaksin kami antar jemput dengan menggunakan Truk Dalmas, Mobil Patroli Polsek juga kendaraan Patroli Samapta,” ungkapnya.

“Alhamdulillah seperti yang terlihat sambutan begitu meriah dari anak-anak maupun para orang tua mengikuti Vaksinasi,” Tambahnya.

Sementara itu menurut Hj. Enok Kepala Madrasah Ibtidaiyah Sukasirna Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi mengatakan bahwa pihaknya mendukung sekali langkah Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 -11 tahun agar terhindar dari penyebaran Covid-19 karena belajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan.

“Saya sangat mendukung langkah Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak untuk meningkatkan kekebalan kelompok dikarenakan pembelajaran tatap muka di Kota Tasikmalaya sudah mulai dilaksanakan,” Ujarnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, termasuk para orang tua juga untuk Pimpinan Polres Tasikmalaya Kota yang telah mengantar jemput putra-putri kami dengan kendaraan dinasnya, suatu kebanggaan bagi anak-anak yang akan di Vaksin bisa naik Mobil Polisi,” Jelasnya.

Ratusan anak-anak usia 6 – 11 tahun telah mengikuti Vaksinasi di Mapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, nampak acara begitu meriah dengan ada pertunjukan badut, doorprize sepeda, es krim gratis serta bingkisan yang diberikan kepada setiap anak.

(Hendri)

 172 total views,  20 views today

Komentar

NEWS