oleh

Gelar Reses, Pun Ardi, S. Ag Anggota DPRD Kota Padang Fraksi PKS Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan Di Rangkai Menyerahkan Bantuan Kepada Yayasan Siaga Bersama

SERGAP.CO.ID

KOTA PADANG, || Pun Ardi, S. Ag anggota DPRD Kota Padang Dapil I Fraksi PKS mengelar reses masa sidang I Tahun 2022 yang meliputi 13 Kelurahan Kecamatan Koto Tangah yang di laksanakan di Jl.Pasir Jambak, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Kamis (13/1/2022).

Meski dalam masa pandemi kegiatan Reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan tetap dengan menjaga jarak atau protokol kesehatan.

Dalam kegiatan reses tersebut Pun Ardi juga menyerahkan Bantuan Kepada Yayasan Siaga Bersama (TK PAUD SIAGA) dan Yayasan Mushlih Safar (Rumah Tahfidz Al Ikhlas) Jl.Pasir Jambak, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Pun Ardi pada sambutannya mengharap masyarakat tetap waspada dan hati-hati untuk menjaga kesehatannya utamanya 3 hal yaitu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Semua aspirasi akan kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen” Ucapnya.

Pun Ardi berharap meski gejolak Covid-19 sudah mulai berkurang tetapi dalam batasan-batasan yang artinya selalu waspada, dan terutama bagaimana cara untuk pemulihan ekonomi dari dampak covid 19.

Program unggulan yang akan datang untuk kesejahteraan rakyat akan kami priotaskan untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) supaya rakyat semua bisa menikmati dan sejahtera bersama” kata Pun Ardi mengakhiri sambutannya serta mohon do.a restu untuk mengemban tugasnya supaya lancar dan tidak ada halangan dalam mengemban amanah rakyat.

Terpisah Padri Zali Ketua Yayayasan Siaga Bersama saat menghadiri Reses mengungkapkan banyak program yang sudah di realisasikan oleh Bapak Pun Ardi, diantaranya rehap sekolahan, irigasi, PJU, Bedah Rumah dan lain-lain.

Disela sela kegiatan, turut hadir Buk Lurah, ketua Rw, Rt dan masyarakat, salah satu warga Kelurahan Pasia Nan Tigo, Nursyamsi menjelaskan kepada media ini sangat berterima kasih kepada Bapak Ustad Pun Ardi, S.Ag sebagai wakil kami yang mau peduli terhadap warga Pasia Nan Tigo yang ekonominya lumpuh akibat pandemi ini, beliau mau memberikan solusi dan arahan yang positif. 

(Hendrizal)

 168 total views,  18 views today

Komentar

NEWS