oleh

Kepala Desa Margalaksana Jaja Meresmikan dan Menandatangani Prasasti Gapura 10 Muharam Di Kampung Pasanggrahan

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, ||  Kepala Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya menghadiri Peresmian Gapura 10 Muharam yang dibangun dari swadaya masyarakat, para agnia seputaran Desa Margalaksana, pembangunan Gapura 10 muharam ini terletak dikampung Pasanggrahan dusun Pasanggrahan Desa Margalaksana Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu (15/02/2022).

Kepala Desa Margalaksana Jaja  meresmikan dan menandatangani prasasti Gapura 10 Muharam  Desa Margalaksana yang disaksikan oleh masyarakat setempat, Peresmian secara simbolis yang ditandai dengan penyerahan miniatur gapura dan  pemotongan pita oleh kades Jaja di kantor Desa.

Di kesempatan ini warga masyarakat yang menyaksikan dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang dijalin dengan Kepala Desa, warga masyarakat dan para Agnia, kepala Desa  juga berharap kepada setiap warga masyarakat agar mendukung pembangunan yang ada di lingkungan Pemerintah Desa supaya semakin mandiri. Karena desa merupakan ujung tombak pembangunan buat masyarakat.

” Kami menghimbau setiap desa untuk mengembangkan wilayahnya masing-masing. Dan saya minta masyarakat mendukung agar semua desa Margalaksana menjadi Desa yang Mandiri. “Harap Jaja.

Dijelaskan Jaja, ia merasa lega, proses pembangunan Gapura Desa 10 Muharam hasil dari swadaya masyarakat dan sumbangan Para Agnia di seputaran Margalaksana yang menghabiskan Anggaran kurang lebih 10 juta. Maka dari itu, Ini menjadi ciri khas Desa Margalaksana mudah – mudahan masyarakat akan mendukung penuh pembangunan Gapura 10 Muharam ini dan pembangunan – pembangunan yang lain  sampai tuntas.

 “ Kami harap peresmian Gapura Prasasti ini menjadi bukti kerjasama antara  Desa Margalaksana, para agnia dan masyarakat pada umumnya. “Pungkasnya.

(Acong)

 172 total views,  2 views today

Komentar

NEWS