oleh

Kepala Kemenag Kabupaten Kuningan, H. Mujayin Membuka Pelatihan di Wilayah Kerja Pengelolaan Keuangan Madrasah Angkatan I

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, H. Mujayin membuka secara langsung Pelatihan di Wilayah Kerja Pengelolaan Keuangan Madrasah Angkatan I di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan. Pelatihan oleh Balai Diklat Keagamaan Bandung ini dilaksanakan selama 6 hari, 24-29 Januari 2022 di Aula MTsN 10 Kuningan.

Pelatihan ditujukan untuk Pengelola Keuangan Madrasah Negeri dan Swasta baik PNS dan non PNS di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kuningan. Total peserta sebanyak 30 Orang. 2 Widya Iswara dari Balai Diklat Keagamaan Bandung menjadi Pemateri selama pelatihan.

Penyematan Kartu Peserta oleh H. Mujayin menjadi simbol dimulainya Pelatihan tersebut. H. Mujayin berharap dengan pelatihan selama 6 hari ini Pengelola Keuangan di Madrasah semakin profesional dengan bidangnya.

(Agus M)

 290 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS