oleh

Sekda Kota Tasik Membuka Resmi Musrenbang Kecamatan Cipedes

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Rabu, 26 Januari 2022.

Turut hadir Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Bapelitbangda, Camat Cipedes, Lurah Se Kecamatan Cipedes dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mengatakan musrenbang merupakan media untuk bersinergi dan berkolaborasi antara rencana kerja pemerintah dengan usulan dan masukkan dari masyarakat dan pemangku kepentingan sehingga dapat mewujudkan target-target kinerja pembangunan RPJMD tahun 2022. 

Selain itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya Terus berupaya untuk melakukan pemerataan pelaksanaan program dan kegiatan di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya.

(Adin)

 288 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS