oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Minta Pengurus Gerakkan Mesin Partai

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati mengatakan, Pemilu 2024 jangan dianggap masih lama.

“Waktu begitu cepat berjalan, kita terus lakukan kerja-kerja politik. Pemilu 2024 itu sudah dekat. Mari kita gerakkan mesin partai. Pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai harus bergerak bersama,” tegasnya, Minggu (30 Januari 2022), pada Konsolidasi Partai di Ranting Kelurahan Pekalangan.

Konsolidasi diikuti pengurus Anak Ranting Se-Kelurahan Pekalangan, PAC di Kecamatan Pekalipan dan dihadiri sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Hadir Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Komandan Satgas Cakra Buana, Cicip Awaludin, S.H., serta Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Organisasi, Ary Setiawan.

Fitria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, menambahkan, penguatan struktur partai harus terus dilakukan di PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Hal senada disampaikan Cicip Awaludin. “Kerja politik harus dilakukan setiap hari. Sosialisasikan kerja nyata dan program-program PDI Perjuangan ke warga Kota Cirebon,” ujar Cicip, yang juga anggota DPRD Kota Cirebon.

Ia mengungkapkan, sejarah mencatat PDI Perjuangan pernah menempatkan kadernya sebagai Wali Kota Cirebon dan Ketua DPRD Kota Cirebon. “Jadi, mari bung rebut kembali,” pungkasnya.

(Agus S)

 240 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS