oleh

Peduli Korban Gempa, Ini Yang Dilakukan Komunitas RX King Pandeglang

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Komunitas RX king yang tergabung dalam Sedulur Kingers Pandeglang (SKP) membagikan sembako bagi korban gempa di Kecamatan Sumur dan Cikeusik, Sabtu (29/1/2022).

Ketua SKP Heri Capang mengatakan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial SKP yang tergabung dari 12 club pecinta RX king yang ada di Pandeglang.

“Bantuan sembako ini hasil dari iuran member dan juga dari Dinas Sosial dan BPBD dan pemadam kebakaran Kabupaten Pandeglang. Yang kami salurkan untuk 2 Kecamatan, secara simbolis kita salurkan di kantor Desa Taman Jaya Kecamatan Sumur,” kata Heri.

Menurut Heri, dengan bantuan sembako tersebut berharap bisa meringankan beban korban yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu.

“Bantuannya memang tidak seberapa, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Karena kami sebagai pecinta RX king, salah satu programnya adalah melakukan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu Perangkat Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur Sa’ad Arifin menyambut baik bantuan sembako tersebut bagi korban gempa di wilayahnya.

“Akibat korban gempa daerah kami banyak yang terdampak, bahkan banyak rumah warga juga yang rusak berat. Kami akan salurkan Sembako ini kepada orang yang berhak menerimanya, sehingga bisa meringankan beban mereka,” ucapnya.

(Kamri S)

 194 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS