oleh

Apel Gabungan Di Rangkai dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Para Kepala Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya Tahun 2022

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Apel gabungan di rangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kinerja para kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun 2022 di halaman Bale Kota Tasikmalaya 31/1/22.

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Walikota berterimakasih kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya atas dedikasi selama Tahun anggaran 2021.

Menurutnya, perjanjian kinerja Tahun 2022 adalah bentuk komitmen bersama untuk menuntaskan tanggung jawab terhadap Masyarakat Kota Tasikmalaya

Selain itu, kepala perangkat daerah selaku pengguna anggaran harus mampu mengkoordinir dan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap seluruh mobilitas organisasi dalam mewujudkan kinerja akuntabel dalam penggunaan anggaran.

Ia berharap kepada para perangkat daerah yang menandatangani perjanjian kinerja agar ada keseimbangan antara apa yang dilakukan dalam kegiatan termasuk dalam laporan keuangan yang akan di konsolidasikan dengan pemerintah daerah harus seimbang dengan kinerja yang di laksanakan.

(Adin)

 386 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS