oleh

Pemdes Cikoneng Lakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Pemerintah Desa Cikoneng Kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang melakukan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) jangka menengah dan panjang kegiatan musrenbangdes ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sekali untuk menampung aspirasi warga masyarakat desa mengusulkan pembangunan pembangunan yang berada di masing-masing wilayahnya.

Dalam acara tersebut hadir jajaran muspika kecamatan mandalawangi Kapolsek mandalawangi AKP totok warsito berserta anggota Aipda Rona Aipd suganda camat Kecamatan Yamin Bunyamin S.os Msi Kaur Kasi pemerintahan Iriyadi Kasi pembangunan. Aliwahyudin selaku pendamping desa Babinsa serta para tamu undangan.

Dalam acara tersebut dilakukan di aula kantor Desa Cikoneng Senin (31/01/2022) kepala desa yang akrab disapa Agus Apip pun mengatakan kepada awak media sergap.co.Id bahwa pentingnya kegiatan ini dilakukan yang pertama untuk memperdekat tali silaturahmi antara masyarakat dengan aparatur pemerintahan desa dan segaligus membahas tentang usulan usulan masyarakat di masing-masing wilayah dusunnya.

Lebih lanjut Agus Apip menambahkan kami semua di pemerintahan desa cikoneng siap menampung aspirasi masyarakat mengusulkan pembangunan infrastruktur tahun yang akan datang selama ini tidak berbenturan dengan aturan hukum secara administratif maka kami dari pemerintah desa siap melaksanakan singkatnyasingkatnya.

“Sementara warga masyarakat masing-masing mengusulkan usulan terkait pembangunan pembangunan di wilayah masing masing kampung.

(Kamri S)

 214 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS