Salah Satu Aktivis Pegiat Anti Korupsi: Bambang Hermanto Ikut di Lantik PAW DPRD Muara Enim

Salah Satu Aktivis Pegiat Anti Korupsi: Bambang Hermanto Ikut di lantik PAW DPRD Muara Enim

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, ||Rapat Paripurna ke II DPRD Muara Enim dalam rangka pengucapan sumpah penganti antar waktu (PAW) DPRD Kabupaten Muara Enim Tahun 2019-2024.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewah ke II tersebut PJ. Bupati HNU, Asisten II Riswandar, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki beserta anggota Dewan lainnya,perwakilan instansi, serta, perwakilan dari Kabupaten lain.

Pj. Bupati HNU dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada 4 anggota DPRD yang dilantik hari ini. Dan selamat bekerja demi Muara Enim yang lebih baik lagi.
“Saya mengucapkan selamat atas pengucapan sumpah pergantian antar waktu(PAW), dan selamat bekerja dengan amanah dan penuh tanggung jawab. “Ujarnya.

Salah satu yang mengucapkan Sumpah PAW dari Partai Bulan Bintang (PBB) Bambang Hermanto SH. S.pn. M.M mengatakan, dirinya mulai hari ini telah resmi menjadi anggota DRPD Kabupaten Muara Enim, tentunya hal tersebut menjadi tugas beratnya sebagai perwakilan rakyat untuk membantu Bumi Sersan Sekundang yang lebih baik lagi.

“Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan. Karena wakil rakyat adalah milik rakyat. Dan saya bekerja untuk rakyat Bumi Sersan Sekundang. “Ucapnya.

Semoga dengan Pelantikan PAW ini saya akan terus berjuang untuk Dapil saya khusus nya serta kabupaten Muara Enim Umum nya. “Ungkapnya.

Ditambahkannnya lagi, terima kasih kepada sanak saudara, teman teman Aktivis LSM Ormas serta rekan rekan Media dan rakyat Muara Enim yang telah sempat hadir dan mengucapkan selamat kepada dirinya.
” Siap menjalankan tugas dan menyampaikan amanah dari masyarakat.” Ujarnya. Senin, (31/1/2022).

(Herman Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.