Badan Keuangan Daerah Kota Sungai Penuh, Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan

SERGAP.CO.ID

SUNGAI PENUH, || Lagi – lagi, Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kota Sungai Penuh,kali ini di bawah kepemimpinan Walikota bertangan dingin,yakni Ahmadi Zubir dan Wakil Walikotanya Alvia Santoni.

Konon……., prestasi yang dihadirkan bagi Kota Sungai Penuh merupakan penghargaan sebagai pemerintah daerah dengan pengelolaan keuangan paling efektif terhadap kesejahteraan masyarakat kota sungai penuh.

Penghargaan ini diberikan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang diterima langsung oleh kepala Badan Keuangan Daerah, Afyar, di Jambi, Senin (31/01/22) belum lama ini

“Penghargaan ini diberikan atas pencapaian tahun 2021, Kota Sungai Penuh mendapat penghargaan terbaik dari 12 entensitas, ” terang Afyar.

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut dan terus mendorong seluruh SKPD untuk bekerja serius mempersembahkan yang terbaik bagi daerah yang sangat kita cintai ini.

“Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, kedepannya seluruh SKPD saya minta agar bekerja sungguh sungguh, memberikan segala yang terbaik bagi Kota Sungai Penuh yang kita cintai bersama ini, “Tutup Wako Ahmadi.

(Rusdi P)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.