oleh

Diduga Kadus Desa Gunungtanjung Makan Gaji Buta

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Salah satu Kadus di Desa Gunungtanjung Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat di duga gak pernah masuk kerja namun Gaji Dari desa masih mengalir sampai sekarang.

Dari rumor beberapa warga mengatakan bahwa Kadus tersebut tidak pernah masuk kerja ke kantor Desa bahkan sehari-harinya pergi memancing berangkat sore pulangnya pagi, kalau ada warga yang membutuhkan Kadus harus menuggu sekitar pukul 15.00 Wib lantaran baru bangun tidur. ” Ujar warga di warung kopi.

Kadus inisial Y saat di konfirmasi awak media mengakui memang jarang masuk kerja ke kantor Desa kecuali kalau lagi di telpon Kades baru datang ke Desa. ” Ujarnya dengan polos.

Sementara Kades Gunungtanjung yoga saat di konfirmasi awak media di rumahnya guna klarifikasi terkait perangkat Desa yang jarang masuk kerja untuk mempertanggungjawabnya gaji yang mengalir selama ini.

Kepala Desa Gunungtanjung Yoga mengatakan kepada sergap.co.id Rabu (2/2/22) kami dari pemerintahan Desa sudah mengatensikan dan telah memberikan sangsi SP 1 untuk pembinaan terhadap kadus tersebut namun tidak secara tertulis kalaupun ada laporan dari masyarakat semua sudah kami tindaklanjuti.

Maka dari itu, kami dari pemerintahan Desa meminta dari pihak masyarakat untuk bikin pernyataan berita acara secara tertulis minimal 70℅ sudah di tandatangani supaya pemerintah Desa bisa menindaklanjuti terkait kinerja punduh tersebut. “Ucapanya kades Yoga

(Time)

 378 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS