oleh

Pemdes Nembol Gelar Kegiatan Musrembangdes Anggaran Tahun 2023

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Untuk menentukan kebijakan dalam program Desa, perlu adanya masukan dari berbagai elemen masyarakat agar dapat menentukan program prioritas baik pembangunan infrastruktur atau lainnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Pemerintahan Desa nembol mengadakan Musrembangdes tahun anggaran 2023 yang di selenggarakan di Aula kantor Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang, Rabu. (2/2/2021).

” Komarulzaman selaku Kepala Desa mengatakan nembol bahwa Musrembangdes merupakan forum permusyawaratan tertinggi tingkat Desa karena forum tersebut mempertemukan seluruh elemen masyarakat, baik berbasis kepentingan maupun kewilayahan untuk membahas dan mengambil keputusan atas hal atau issu strategis yang terjadi di Desa,” ucap Komarulzaman masih kata saya selaku kepala desa nembol menjelaskan untuk pembanguna angaran 2023 kedepan kepada masarakat dari pagu dana yang 40 persen dari dana desa (DD) harus tersalurkan pada masyarakat yang sama sekali belum pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti PKH BPNT maupun BST pusatjelasny. ” Jelasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi, menyampaikan betapa pentingnya keamanan dan ketertiban Desa, dirinya mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dengan slogan jadilah Polisi diri sendiri dengan arti menjaga ketertiban lingkunganya dan wilayahnya Aipda Rona dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Babinsa. Koramil Mandalawangi Sertu Asep Juand menambahkan bahwa kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar taat protokol kesahatan.

“Selama masih dalam masa pandemi Covid-19 kita mengajak semua elemen masyarakat untuk terus kompak dalam menangani masalah Covid-19, tentunya hal itu dengan kebersamaan dalam melakukan perlawanan adanya penyebaran Covid-19. “Pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut. Camat Kecamatan Mandalawangi Yamin Bunyamin S.Sos.M.Si., Kasi pembangunan Arydi beserta.Kaur kasi pemerintahan Kecamatan Mandalawangi para kader desa ketua BPD Desa Nembol Jumroni Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda maupun Tokoh Agama, ketua RW, ketua RT, Pendamping desa, .serta tamu undangan lainnya.

(Kamri S)

 216 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS