oleh

DPD PWRCPK Provinsi Jambi Rusdi Purnama, SH Meminta, Polda Jambi, Segera Usut Perusakan Bekas Kantor Bupati Kerinci

SERGAP.CO.ID

KERINCI, || Sungguh tidak disangka dan tidak diduga, Bupati kerinci H Adi Rozal yang seharusnya tidak membiarkan bawahannya melakukan tindakan yang tidak terpuji dan sangat merugikan, dalam hal ini pemerintah Kota Sungai Penuh, sangat dirugikan.

Pasalnya pengrusakan kaca- kaca gedung dan penghancuran tempat area parkir kendaraan roda dua yang berada di belakang bekas kantor Bupati kerinci, sangat tidak bisa dibenarkan.

Karena kantor Bupati belum lama ini telah pindah dan segera, menempati gedung baru yang berada di daerah Siulak, atau tepatnya berada di kawasan perkantoran bukit tengah Kabupaten kerinci.

Namun,…..Kami sangat menyayangkan, kenapa perusakan dan penghancuran fasilitas kantor bupati yang berada di Sungai penuh, mereka para ASN yang dalam hal ini anak buahnya Bupati Kerinci, H Adi Rozal, terkesan merasa seenaknya merusak fasilitas negara, tanpa merasa bersalah sama sekali.

Kita minta Polda Jambi segera usut para oknum ASN yang telah berani dan sewenang wenang merusak dan menghancurkan fasilatas Negara.

Ketua DPD PWRCPK Provinsi Jambi Rusdi Purnama, SH meminta dengan tegas, Polda Jambi segera mengirimkan tim, untuk mengusut tuntas perusakan area parkir motor/kendaraan roda dua dan perusakan kaca gedung bekas kantor bupati kerinci di areal perkantoran sungai penuh.

“Prinsipnya siapa yang berbuat dia harus bertanggung jawab,” kata Rusdi di kediamannya belum lama ini.

Ditempat terpisah, menurut Ketua PERADIN Wilayah Provinsi Jambi, Maizarwin Ismail, SH. M.Ad beliau menyayangkan aksi para ASN/non ASN yang melakukan aksi anarkistis tersebut.

Seharusnya para ASN ataupun yang non ASN harus lebih bijaksana dalam menerima, dan menyikapi informasi Pemindahan kantor Bupati beserta seluruh Staff dan jajarannya.

“Saya sangat sesalkan tindakan para ASN/non ASN yang melakukan perusakan dan melakukan tindakan anarkis kantor pemerintah Kabupaten Kerinci yang berada di Sungai Penuh,” kata Maizarwin.

Perusakan ini mungkin, dilakukan oleh karena para ASN/non ASN tidak menerima penetapan pemindahan kantor bupati yang baru, yang berada di bukit Tengah Siulak Kabupaten kerinci.

(Tim)

 840 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS