oleh

Sapa Saya’ Program Satlantas Polres Batu Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

SERGAP.CO.ID

BARU, || Sejumlah anak Yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia dikarenakan Covid-19 mendapatkan Bansos (Bantuan Sosial) dari Satlantas Polres Batu.

Penyerahan Bansos kepada Anak Yatim piatu yang orang tuanya meninggal dikarenakan Covid-19 kali ini dilaksanakan di desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu. Jumat (4/2/2022)

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani mengatakan bahwa kegiatan pemberian Bansos dalam program ‘Sapa Saya’ (1 Polantas 1 Anak Yatim Piatu) ini merupakan program unggulan dari Satlantas Polres Batu.

“Kami berempati dan kami peduli kepada anak-anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Batu.

“Semoga bantuan sosial dari kami ini dapat meringankan Beban selama Covid-19,” lanjut Indah

Program ‘Sapa Saya’ akan dilakukan secara berkesinambungan guna meringankan beban mereka-mereka yang terdampak langsung Pandemi Covid-19

“Ini wujud Kepedulian Polri khususnya Polres Batu untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah masa sulit seperti sekarang ini akibat Covid-19,” pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Batu juga mengajak kepada semua pihak, semua lapisan masyarakat untuk tetap berdisiplin mematuhi Protokol kesehatan.

(Iwan/Solikin/Hms)

 238 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS