Kejuaran Menembak Danrem Cup Shooting Championsip ke-2 Resmi Dibuka

Kejuaran Menembak Danrem Cup Shooting Championsip ke-2 Resmi Dibuka

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Korem 063/SGJ bekerjasama dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) menggelar Danrem Cup Shooting Championship ke-2 tahun 2022 di Lapangan Bima Madya 2 Kota Cirebon Jalan Brigjend Darasono By Pas Kota Cirebon, Sabtu (5/2/2022). 

Kegiatan Lomba menembak Danrem Cup Shooting Championship ini digelar selama dua hari (5 dan 6 Februar1 2022) yang diikuti oleh 109 peserta. 

Lomba menembak yang menggunakan senapan angin dengan peserta dari Seluruh Indonesia dan Dewan Juri berlisensi, adapun Slot untuk yang dilombakan antara lain Multi range, Benchrest HV 25 m, Benchrest LV 25 M dan  Benchrest 41 M monte. 

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P yang merupakan Ketua Pengcab Kota Cirebon menyampaikan, Bahwa menembak merupakan salah satu bentuk olahraga yang dekat dengan dunia militer, terutama bagi prajurit yang sehari-hari dituntut mahir dan andal menggunakan senjata api, sehingga setiap tugas dapat terlaksana dengan baik dan berhasil. 

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menggali pontesi bibit atlet menembak, junjung tinggi sportivitas dengan selalu menjaga kebersamaan, persahabatan dan persaudaraan, karena kalah dan menang adalah hal biasa dalam setiap perlombaan. 

“Hal terpenting adalah peserta meraih prestasi dengan cara-cara terhormat. Tampilah dengan menunjukkan kemampuan secara maksimal, berlaku simpati dan berwatak ksatria, sehingga kemenangan yang diraih mendapat pengakuan tulus dari peserta lomba yang lain,” ucap Danrem. 

“Dengan adanya lomba ini dapat mempererat hubungan silaturahim serta meningkatkan profesionalitas peserta lomba dalam olahraga menembak di tanah air, tetap junjung tinggi sportifitas” harap Danrem.

Kegiatan yang ditandai dengan penembakan lesan berupa balon oleh Danrem 063/SGJ ini menandakan dengan resmi Danrem Cup shooting championsip ke dua dibuka.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.