oleh

Respon Laporan Warga, Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Berandalan Bermotor dan Tangkap 2 Pemuda Bawa Stik Bisbol

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Patroli Tim Maung Galungggung Respon Cepat beberapa pengaduan warga yang merasa resah dengan ulah kelompok remaja dari beberapa tempat di wilayah Kota Tasikmalaya, Minggu dini hari (06/02/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Katim 2 Maung Galunggung Ipda Azis Kartaji membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan warga yang merasa resah dengan kumpulan remaja pesta miras di Jalan HZ. Mustofa. “Kita respon laporan warga, dapat diamankan beberapa remaja beserta barang bukti miras dan diamankan ke Mapolres,” ungkapnya.

Selanjutnya Patroli Tim Maung Galunggung merespon laporan warga Situ gede yang resah dengan Berandalan Bermotor. “Warga merasa terganggu dengan ulah beberapa remaja bermotor, kemudian 1 pelaku SAM (16) tahun dan 2 sepeda motor dapat diamankan,” ujarnya.

Sementara itu jelang pagi ada pengaduan warga di daerah Simpang Lima yang resah dengan kelompok bermotor yang berkeliling dengan membawa Ttik Bisbol diduga akan berbuat onar.

“Kami amankan 2 remaja RA (16) dan AZ (17) berikut barang bukti satu Stik Bisbol dan sepeda motornya, mereka rencananya akan berbuat onar,” ungkapnya.

IPDA Azis Kartaji juga menegaskan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Tim Maung Galunggung sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam  menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan sasaran Penyakit masyarakat dan Kelompok berandalan bermotor.

(Hendri)

 162 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS