oleh

Mobil Tangki Pertamina Bermuatan BBM Dari Kuningan Menuju Cirebon Tabrak Pohon Di Daerah Beber

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Terjadi insiden mobil tangki Pertamina arah Kuningan menuju cirebon bawa bahan bakar minyak bensin tabrak pohon di daerah beber 300 m sebelah selatan pom bensin beber Selasa 08/02/2022• sekitar pukul 09″30.dengan Mo Pol E 9298 WR. Kejadian ini di akibatkan jalan licin karena pas waktu kejadian keadaan gerimis,.sehingga mengakibatkan jalan licin .

Sementara tidak ada korban jiwa, supir selamat hanya kernet luka ringan dan sudah di evakuasi ke puskesmas terdekat. Menurut keterangan anggota Polsek beber Dodi dan Dede saat diwawancara oleh awak media yang ada di lokasi. “Ungkapnya.

Masyarakat setempat dengan melihat kejadian ini langsung bergerak untuk laporan ke Polsek terdekat untuk di tangani dan dengan cepat dari pihak aparat kepolisian langsung menangi insiden ini.

Menurut masyarakat setempat yang tidak mau di sebutkan namanya di media ini. Memang jalur ini rawan kecelakaan sering terjadi. Dan menghimbau khususnya untuk para pengendara roda empat atau roda dua harus ber hati-hati dan waspada bila bawa kendaraan terutama jangan terlalu ngebut di jalur mulai desa beber sampe perbatasan desa halimpu apalagi di kala hujan jadi licin sehingga daerah sini selalu terjadi kecelakaan lalulintas tuturnya.

(Agus M)

 258 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS