Mobil Tangki Pertamina Bermuatan BBM Dari Kuningan Menuju Cirebon Tabrak Pohon Di Daerah Beber

Mobil Tangki Pertamina Bermuatan BBM Dari Kuningan Menuju Cirebon Tabrak Pohon Di Daerah Beber

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Terjadi insiden mobil tangki Pertamina arah Kuningan menuju cirebon bawa bahan bakar minyak bensin tabrak pohon di daerah beber 300 m sebelah selatan pom bensin beber Selasa 08/02/2022• sekitar pukul 09″30.dengan Mo Pol E 9298 WR. Kejadian ini di akibatkan jalan licin karena pas waktu kejadian keadaan gerimis,.sehingga mengakibatkan jalan licin .

Sementara tidak ada korban jiwa, supir selamat hanya kernet luka ringan dan sudah di evakuasi ke puskesmas terdekat. Menurut keterangan anggota Polsek beber Dodi dan Dede saat diwawancara oleh awak media yang ada di lokasi. “Ungkapnya.

Masyarakat setempat dengan melihat kejadian ini langsung bergerak untuk laporan ke Polsek terdekat untuk di tangani dan dengan cepat dari pihak aparat kepolisian langsung menangi insiden ini.

Menurut masyarakat setempat yang tidak mau di sebutkan namanya di media ini. Memang jalur ini rawan kecelakaan sering terjadi. Dan menghimbau khususnya untuk para pengendara roda empat atau roda dua harus ber hati-hati dan waspada bila bawa kendaraan terutama jangan terlalu ngebut di jalur mulai desa beber sampe perbatasan desa halimpu apalagi di kala hujan jadi licin sehingga daerah sini selalu terjadi kecelakaan lalulintas tuturnya.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.