oleh

Pisah Sambut Kapolres Kuningan, Bupati : Keduanya Memiliki Semangat Yang Sama

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN-, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. berterimakasih kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K, M.Si atas dedikasi selama mengemban tugas sebagai Kapolres Kuningan dan selamat datang kepada AKBP Dhany Aryanda S.I.K, M.Si. semoga dapat meneruskan semua kebaikan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya. Hal itu dikatakan Bupati Kuningan pada acara Pisah Sambut kapolres Kuningan di Hotel Horison, Kamis Malam (10/2/2022).

Bupati Kuningan menyampaikan, bahwa kedua Kapolres ini memiliki kemampuan dan semangat yang sama. Kepada  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya disampaikan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas  kontribusinya selama bertugas  menjaga Kamtibmas maupun tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 di Kuningan.

AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K, M.Si,  yang kini mengemban jabatan sebagai Kapolres lampung Tengah, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuningan  dan Forkopimda Kabupaten Kuningan, dan dukungan seluruh jajaran Polres Kuningan telah membantunya selama bertugas. Menurutnya, segala pencapaian yang diraih bukan karena pribadi, melainkan pencapaian bersama-sama.

Sementara Kapolres Kuningan yang baru AKBP Dhany Aryanda S.I.K, M.Si. menuturkan, semoga kita bisa bersinergi dangan Forkopimda dan Para Tokoh Masyarakat dan Agama. Dan akan  tetap menjaga kearifan lokal dalam hubungan yang baik dengan masyarakat, agar tercipta kondusifitas lingkungan di Kabupaten Kuningan.

“Selamat bertugas dan  mari kita doakan bersama agar  AKBP Doffie yang akan bertugas di tempat baru  selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar  AKPB Dhany yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utra Polda Metro Jaya, dan pernah juga menjabat Kanit 5 Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan dilakukan  pemutaran video profil selama bertugas di wilayah masing-masing dan  Penyerahan Cindera Mata. Hadir Wakil Bupati Kuningan HM. Ridho Suganda, M.Si, Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. Forkopimda, Jajaran Polres Kuningan dan undangan lainnya.  

(Agus M)

 240 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS