oleh

Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda dan Sembako Untuk Armiati Korban Kecelakaan di Barung Barung Balantai Tarusan

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Lisda Hendrajoni anggota DPR RI menyerahkan satu unit kursi roda kepada Armiati  warga Nagari Barung-barung balantai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

Armiati (47) tahun menderita sakit infeksi pada kaki sebelah kirinya setelah kecelakaan beberapa waktu lalu sehingga harus diamputasi oleh pihak rumah sakit di salah satu di kota Padang.

“Ya, betul, kami baru saja terima bantuan kursi roda dari Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni. Selain satu unit kursi roda, sembako dan bantuan lainnya. Saat menerima bantuan di dampingi oleh Pemerintah Nagari beserta Bamus,” ujar Nando (35) tahun salah satu tokoh pemuda setempat, Sabtu (12/2).

Sementara itu, Anggota Fraksi NasDem DPR RI Lisda Hendrajoni asal Daerah Pemilihan Sumbar 1 mengatakan, Bantuan ini merupakan salah satu bentuk empati antar sesama yang dilakukan secara berkelanjutan. 

“Kita memang terus melakukan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bantuan itu seperti kursi roda, sembako dan lainnya,” ujarnya.

Dikatakannya, kami terus memantau dan mendengarkan informasi warga yang membutuhkan bantuan baik berupa kursi roda, tongkat serta bantuan sosial lainnya.
“Kami juga berharap kepada warga memberikan informasi agar dapat diberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Kita berharap bantuan-bantuan itu memberikan manfaat,” ucap Lisda Hendrajoni.

Lebih lanjut Ia menambahkan, bantuan seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan bagi penderita untuk beraktivitas. 

“Saya berharap kepada Armiati dan keluarga agar tidak putus asa dan tetap menjalani hidup dengan semangat dan optimisme, sabar, ikhlas, dan cepat sembuh,” tutupnya.

(WH)

 482 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS