oleh

Grage Group Bangga Bisa Bekerjasama dengan Korem 063/SGJ

SEGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Gelaran Vaksinasi dan Pameran Alutsista sudah memasuki hari terakhir, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.,S.A.P langsung meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Pegambiran Kota Cirebon, Minggu (13/2/2022).

Vaksinasi dan Pameran Alutsista yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 11 sd 13 Pebruari 2022 banyak menyedot perhatian masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya. Bukan hanya untuk vaksinasi saja tetapi khusus untuk melihat persenjataan yang dimiliki oleh TNI AD.

Danrem 063/SGJ dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Grage Group atas inisiasi dan kerja samanya dalam mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi. 

Grage Group Bangga Bisa Bekerjasama dengan Korem 063/SGJ

“Target selama tiga hari ini sebanyak 1.500 orang yang divaksin, baik untuk tahap pertama, kedua maupaun booster yang sekarang sebagian besar rekan-rekan kita dari pengemudi online,” ucap Danrem. 

Kesehatan generasi penerus bangsa di tengah Pandemi Vovid-19 sangat penting karena di tahun 2045 Indonesia menerima bonus Demografi  dengan dihasilkannya generasi emas dan sehat serta berprestasi  dimana dengan adanya Pandemi Covid-19 telah membuat menurunya kualitas pendidikan.

Vaksinasi yang dipadukan dengan pameran alutsista dari Yon Arhanud-14/PWY menghadirkan nuansa baru sehingga selain untuk menarik minat para pengunjung dan juga memeperkenalkan Alutsista yang dimiliki oleh TNI AdlD khususnya Alutsista pertahanan udara.

“Pameran Alutsista sebagai wujud persembahan TNI kepada masyarakat yang telah berkontribusi membayar Pajak untuk pembangunan senjata TNI yang semakin canggih dalam mempertahankan Negara dari gangguan Negara lain sehingga stabilitas keamanan stabil dan ekonomi dapat berkembang dengan dukungan seluruh pihak,” pungkas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Wakil CEO Grage Group Bamunas Setiawan Boediman, MBA memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI-AD atas pweaksanaan vaksin 1, 2 dan 3 dan Pameran Alutsista yang mendorong pergerakan sektor ekonomi. 

“Merasa bangga  Grage Group telah dapat berpartisipasi dalam melaksanakan program pemerintah vaksinasi Kedepan kerja sama dapat berjalan dan bersama sama membangun ekonomi Kota Cirebon,” ucap Bamunas.

Kegiatan yang diakhiri dengan peninjauan vaksinasi dan pameran Alutsista oleh Danrem 063/SGJ dan Wakil CEO Grage Group didampingi Kasrem 063/SGJ, Para Kasi Rem 063/SGJ, Dandim 0614/Kota Cirebon, Danyon Arhanud-14/PWY, Kapolres Cirebon Kota dan Ketua Komunitas Keluarga Besar Ojek Online Cirebon Raya.

(As)

 174 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS