oleh

Percepat Vaksinasi, Wahaha dan Polres Cirebon Kota Gelar Vaksinasi Booster

SERGAP.CO.ID

KOTA CIREBON, || Mencegah makin meluasnya penyebaran Covid-19, terutama Varian Omicron, Vaksinasi Booster atau dosis ke-3 terus dilakukan pemerintah bersama Polri dan TNI.

Untuk mempercepat masyarakat mendapatkan vaksinasi tahap 3, berbagai elemen digandeng. Salah satunya Wahaha Hotel & Entertainment yang berada di Komplek CSB.

Kali ini kerja sama pelaksanaan vaksinasi dosis ke-3 dilakukan Wahaha dengan Polres Cirebon Kota. Gelaran Vaksinasi Booster dilangsungkan pada Senin, 14 Februari 2022 di Hotel Wahaha.

Wakil Direktur Wahaha Hotel & Entertainment, Yovfanri prasetya menjelaskan, Vaksinasi Booster dapat diikuti masyarakat umum yang sudah 6 bulan dari vaksin dosis ke-2.

“Jadi, Vaksinasi Booster yang digelar Senin, 14 Februari 2022, terbuka untuk umum. Siapa saja boleh, asal sudah 6 bulan dari vaksin dosis ke-2. Syaratnya hanya itu, sudah mendapatkan vaksis dosis ke-2. Silahkan datang ke Hotel Wahaha di Komplek CSB Cirebon, bawa fotocopy KTP dan kartu vaksin dosis ke-2. Vaksinasi dilakukan mulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB,” papar pria yang akrab disapa Yofan ini, Minggu (13 Februari 2022).

Menurut Yofan, ada 3 produk yang disiapkan pada Vaksinasi Booster yakni AstraZeneca, Pfizer dan Sinovac. Pada kegiatan tersebut, ditargetkan bisa mencapai 1000 orang.

“Wahaha dan Polres Cirebon Kota siap menyukseskan percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Cirebon. Vaksinasi merupakan upaya menguatkan imun tubuh sehingga mencegah serangan Covid-19,” lanjutnya.

Terlebih, lanjut Yofan, varian Omicron sedang menyebar di berbagai daerah di Indonesia. Penyebarannya harus dilawan dengan menguatka imun tubuh lewat vaksinasi.

“Kami juga mengingatkan agar masyarakat yang ikut vaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(As/Mn)

 258 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS