oleh

Cik Ujang Buka Musrenbang Di Kecamatan Lahat

SERGAP. CO.ID

KAB. LAHAT, || Bertempat di Gedung Aula Kantor Camat Lahat,Bupati Lahat Cik Ujang,SH di dampingi oleh Sekda Lahat Chandrs,SH.,MM menghadiri sekaligus membuka secara langsung Musrenbang Kecamatan Dapil 1.,Senin(14/02/2022)

Dalam Musrenbang tersebut mengusung tema “Mewujudkan Perekonomian Inklusif Mandiri dan Berkelanjutan di dukung kualitas serta produktivitas SDM yang berdaya saing inovatif berakhlak serta optimalisasi pemantapan ketahanan infrastruktur daerah.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST,Assisten II,Assisten III,Staf Khusus dan Staf Ahli Bupati Lahat,para Kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,para Camat di Dapil I,para Lurah dan Kades se-Kecamatan Lahat,tokoh agama,tokoh masyarakat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Dalam LaporannyabCamat Lahat Gemris Palo,S.IP.MM menyampaikan tujuan dari Musrenbang ini diantaranya sebagai penajaman,penyelerasan,klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan desa dan kelurahan yang di integrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di kecamatan lahat.

Di samping itu juga dengan di selenggarakan Musrenbang ini dapat mewujudkan perekonomian inklusif mandiri dan berkelanjutan yang di dukung kualitas serta produktivitas SDM yang berdaya saing inovatif berakhlak serta optimalisasi pemantapan ketahanan infrastruktur daerah khususnya di Kecamatan lahat ini.

“Sebagai peserta dalam Musrenbang ini terdiri dari Lurah dan Kades se-Kecamatan Lahat,Ketua BPD,tokoh masyarakat,tokoh agama,Danramil,Kapolsek,para OPD Puskesmas serta pihak perusahaan.”imbuhnya.

Sementara itu dalam arahannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH sekaligus membuka acara secara resmi menyampailkam pelaksanaan Musrenbang tahun anggaran 2023 di Kecamatan Lahat ini merupakan proses pembangunan dari bawah dan juga momen yang sangat strategis efektif untuk dan mengkoordinasikan pelaksanaan pembangunan daerah serta mewujudkan capaian dari tujuan dan sasaran kegiatan pembangunan.

“Kami sampaikan bahwa Musrenbang ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.”ujarnya .

(Agus)

 214 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS