oleh

Ratusan Warga Banjarsari Ciamis Antri Mendapatkan Minyak Goreng

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS || Kelangkaan serta mahal nya harga minyak goreng diberbagai daerah, membuat sejumlah warga rela berdesakan ngantri untuk sekedar mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih miring.

Salahsatunya terjadi di pusat belanja toserba di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ratusan warga rela ngantri dan berdesakan berjam jam untuk sekedar mendapatkan minyak goreng dengan kemasan 1lt dan kemasan 2 liter, Senin (14/02/2022).

Menurut Ibu Ida salahsatu warga yang sedang ngantri saat ditanya awak media sergap.co.id dirinya mengatakan rela mengantri karena minyak goreng dipasaran sedang langka dan susah didapat.

“Saya dikasih tau ada minyak goreng disini itu dari teman saya. Katanya ada stok minyak goreng di yomart, saya pun bergegas mendatanginya,” ungkap Ibu Ida.

“Minyak goreng kemasan 2 liter yang dibandrol dengan harga 28 ribu. Biasanya dipasaran dijual dengan harga 38 ribu lebih dan yang 1 liter biasanya berkisar harga 20 ribu. disini sekarang dibandrol dengan harga 14 ribu,” tambahnya.

Masih dikatakan Ibu Ida “saya rela ngantri seperti ini karena susahnya mendapatkan minyak goreng dipasaran, sementara minyak goreng merupakan kebutuhan pokok untuk memasak,” terangnya.

“Mudah mudahan saya kebagian, soalnya stok minyak goreng pasti terbatas, sementara yang ngantri banyak sekali,” tambahnya.

“Saya berharap pemerintah lebih memperhatikan lagi kebutuhan pokok masyarakat dan memberikan harga yang lebih terjangkau,” harapnya.

Menurut data yang diperoleh sergap.co.id dilapangan, stok minyak goreng yang disediakan yomart hanya menyediakan sebanyak 100 bungkus.

(Cemoy)

 283 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS